PRAKTISI MENGAJAR “IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA DALAM PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN GEOGRAFI”

Program Praktisi Mengajar adalah bagian dari Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)  yang diinisiasi oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia agar lulusan perguruan tinggi bisa lebih siap untuk masuk ke dunia kerja.

Dalam kesempatan ini, Pendidikan Geografi UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengundang praktisi yaitu Guru Geografi dari MAN 1 Pekanbaru, Bapak Ichsan Kumar Kampari, S.Pd yang dilaksanakan pada hari kamis, 13 juni 2024. Kegiatan ini dilaksanakan secara offline di Aula FTK Lantai III dengan tema “Implementasi Kurikulum Merdeka dalam Pengembangan Perangkat Pembelajaran Geografi”.

Kegiatan praktisi mengajar yang dilakukan oleh praktisi Guru Geografi dari MAN 1 Pekanbaru, Bapak Ichsan Kumar Kampari, S.Pd dilakukan dengan sangat menarik dan interaktif. Selain itu juga melibatkan keaktifan peserta melalui berbagai pertanyaan seputar pengembangan perangkat pembelajaran yang sesuai dengan Kurikulum Merdeka. Prodi Pendidikan Geografi akan berupaya memberikan pembelajaran terbaik termasuk dalam menjalin kemitraan dengan melibatkan praktisi dari berbagai instansi/lembaga dalam kegiatan perkuliahan.

About hutririzki amelia

Check Also

HMPS PENDIDIKAN GEOGRAFI SUKSES GELAR G-TIME 2

HMPS Pendidikan Geografi kembali menggelar Olimpiade Geografi Tingkat Nasional. Kegiatan bertajuk “Realizing Innovation Through Technology …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *