MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN GEOGRAFI UIN SUSKA RIAU IKUTI AICOIES 2024 PADA ACARA FORDETAK

 Ajang 3rd Annual International Conference on Islamic Education for Student (AICOIES) yang merupakan bagian tak terpisahkan dari agenda Forum Dekan Tarbiyah dan Keguruan (FORDETAK) sukses diselenggarakan pada hari Kamis, tanggal 2 Mei 2024. AICOIES merupakan program konferensi ilmiah tingkat internasional bagi mahasiswa yang digagas oleh Perkumpulan Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan PTKIN seluruh Indonesia. Tema yang diangkat dalam konferensi internasional periode ini adalah Pendidikan Islam dan Tantangan Generasi Baru.

Raja Pradigjaya Dewactry Ingguna adalah mahasiswa prodi Pendidikan Geografi FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau yang menjadi salah satu presenter pada kegiatan The 3rd Annual International Conference on Islamic Education for Students (AICOIES). Raja mempresentasikan artikel dengan judul “Inovasi Pendidikan Islam dalam Menghadapi Perubahan Digital:.

Dengan diraihnya prestasi ini, Ketua Prodi Pendidikan Geografi FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau berharap agar kegiatan seperti ini ke depan tetap diselenggarakan sehingga bakat dan potensi peneliti-peneiti muda di tingkat mahasiswa mendapatkan wadah dan tersalurkan dengan baik.

About hutririzki amelia

Check Also

MAHASISWA PENDIDIKAN GEOGRAFI UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU KUNJUNGI BMKG

Pekanbaru, Senin (13/05/2024) Mahasiswa Pendidikan Geografi UIN Sultan Syarif kasim Riau melakukan kunjungan praktikum di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *