Dampingi Program Studi Pendidikan Geografi, Wakil Rektor 3 UIN Suska Sambangi Labor Geografi UNP

Jum’at, 15 Maret 2021, proses penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau dengan Universitas Negeri Padang berlangsung di Aula Auditorium Universitas Negeri Padang, kampus Air Tawar Barat. Pihak UIN Suska Riau diwakili oleh Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Edi Erwan, S.Pt., M.Sc., Ph.D sekaligus mewakili Rektor UIN Suska Riau yang pada hari yang sama menghadiri kegiatan lain, sedangkan pihak Universitas Negeri Padang diwakili langsung oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Drs. Ganefri, M.Pd, Ph.D..

Seusai melakukan penandatangan MoU Wakil Rektor 3 UIN Suska Riau, menyempatkan mendampingi Program Studi Pendidikan Geografi melakukan kunjungan sekaligus melakukan penandatangan ke Jurusan Geografi Universitas Negeri Padang (Baca juga : https://geografi.uin-suska.ac.id/pendidikan-geografi-uin-suska-riau-bangun-kerjasama-dengan-pendidikan-geografi-unp/). Pada kegiatan ini Wakil Rektor 3 melihat langsung labor-labor yang tersedia di Jurusan Geografi Universitas Negeri Padang. Ketua Program Studi Pendidikan Geografi Dr. Ernawati, M.Si bersama Ketua Jurusan Geografi Dr. Arie Yulfa, M.Sc memaparkan secara langsung tentang peran penting labor bagi Jurusan Geografi serta manfaat praktis, akademis hingga manfaat komersial yang dapat diperoleh dengan keberadaan labor di Jurusan Geografi.

Sumber : Channel Youtube TV UNP

 

Sumber : Blog Dwi Vina Wulandari

Dr. Ernawati, M.Si menjelaskan bahwa saat ini Jurusan Geografi UNP memiliki 5 (lima) buah labor praktikum yang mencakup labor Bengkel Media Pembelajaran, Labor Geografi Fisik, Labor Penginderaan Jauh dan Fotogrametri, Labor GIS dan Geospasial, dan Labor

About hendra

Check Also

Penerapan Batas Masa Alpa Studi 2 (Dua) Semester dan Mengisi Nilai Mata Kuliah

Dalam rangka optimalisasi peningkatan kedisiplinan dan tata kelola administrasi di lingkungan UIN Sultan Syarif Kasim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Solve : *
5 − 1 =