PRODI PENDIDIKAN GEOGRAFI GELAR WORKSHOP “PERCEPATAN PENULISAN SKRIPSI MAHASISWA BERBASIS KOMPETENSI GEOGRAFI ABAD 21”

Prodi Pendidikan Geografi  menyelenggarakan Workshop Percepatan Penulisan Skripsi pada Jumat/23 Februari 2024 bertempat di Aula FTK Lantai III. Kegiatan ini dihadari oleh Dosen Pendidikan Geografi serta mahasiswa Pendidikan Geografi yang sangat antusias mengikuti acara tersebut.

Skripsi merupakan tahap akhir proses belajar mengajar yang harus diselesaikan oleh mahasiswa untuk mendapatkan gelar Sarjana di jenjang pendidikan Strata 1 (S1). Menjelang semester akhir mahasiswa wajib mengetahui syarat-syarat dan proses dalam pengajuan dan pembuatan skripsi.

Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau dalam upaya peningkatan mutu pendidikan dan lulusannya mengadakan kegiatan workshop ini, dengan tujuan agar mahasiswa mengetahui dan memahami syarat, prosedur dan aturan dalam pembuatan skripsi. Tema kegiatan ini yaitu “Percepatan Penulisan Skripsi Mahasiswa Berbasis Kompetensi Geografi Abad 21”.

Pemaparan tentang prosedur pengajuan skripsi disampaikan oleh Bapak Almegi, M.Si. Beliau juga memaparkan tentang syarat-syarat dan ketentuan dalam penulisan skripsi. Dalam kesempatan yang sama juga dijelaskan beberapa kebijakan baru terkait skripsi, diantaranya judul skripsi harus mengacu kepada kompetensi geografi abad 21.

About hutririzki amelia

Check Also

KULIAH DOSEN TAMU “PEMANFAATAN WEB-GIS UNTUK MEDIA PEMBELAJARAN GEOGRAFI”

Program Studi Pendidikan Geografi UIN Sultan Syarif Kasim Riau pada hari Rabu, 29 Mei 2024 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *