Mahasiswa Pendidikan Geografi Raih Juara 1 Kompetisi Paper Tingkat Internasional

Program studi Pendidikan Geografi UIN Sultan Syarif Kasim Riau kembali dengan prestasi baru yang membanggakan. Raja Pradigjaya Dewactry Ingguna berhasil meraih juara 1 dalam Essay Competition International Conference on Islamic Education.

Lomba ini diselenggarakan oleh Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau dengan menawarkan kesempatan berharga bagi pemenangnya untuk mempublikasikan karya di jurnal peer review internasional atau nasional di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan .

Prestasi ini disambut hangat oleh pihak kampus UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Dr. Muslim, M.Ag selaku Ketua Prodi Pendidikan Geografi menyampaikan kebanggaannya dan menyatakan bahwa kemenangan Raja menjadi bukti kualitas pendidikan di Prodi Pendidikan Geografi“. Kami berharap prestasi ini dapat menginspirasi mahasiswa lain untuk berinovasi dan berkontribusi nyata bagi masyarakat,” ungkap Dr. Muslim, M.Ag.

About hutririzki amelia

Check Also

PRODI PENDIDIKAN GEOGRAFI UIN SUSKA RIAU KEMBALI MELAKSANAKAN KEGIATAN KULIAH DOSEN TAMU

Guest Lecturer Program adalah agenda akademik yang diselenggarakan Prodi Pendidikan Geografi FTK UIN Sultan Syarif Kasim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *